Ini Tampang Honda CR-V ”Facelift” versi ASEAN

Kompas.com - 12/11/2014, 07:40 WIB
Honda CR-V facelift untuk pasar ASEAN. IndianautosblogHonda CR-V facelift untuk pasar ASEAN.
|
EditorAris F. Harvenda
Indianautosblog Dari belakang, terdapat lis krom yang menghubungkan dua sisi.

Bangkok, KompasOtomotif – Setelah muncul wajah facelift Honda CR-V versi Eropa dan Amerika, Honda Thailand akhirnya merilis ubahan wajah SUV itu untuk pasar ASEAN. Beberapa titik ada perbedaan, secara keseluruhan versi ini tampak lebih mewah, mengikuti selera pasar Asia.

Bentuk lampu utama masih sama, hanya aksen kuning untuk lampu sein dikurangi. Banyak sentuhan krom untuk mendapat kesan elegan, seperti gril dengan tiga garis, begitu juga rumah lampu kabut yang kini disatukan dengan daytime running lights (DRL).

Bemper juga berbeda, mengikuti garis bodi yang melengkung ke atas. Untuk versi Amerika bemper berbentuk seperti pelindung bodi, mengikuti regulasi setempat. Sementara pelek berdesain lebih sporty, mirip seperti yang digunakan Mobilio RS.

Indianautosblog Interior Honda CR-V facelift, layar monitor 7 inci menjadi fitur standar.

Di belakang, terdapat strip krom yang menyambungkan kedua lampu stop, seperti yang dilakukan Toyota pada Innova facelift terbaru. Bemper juga berubah, nuansanya mengikuti bemper depan.

Fitur pelengkap ditambah, seperti kamera belakang yang bisa menampilkan tiga angle berbeda, hingga sistem infotainment layar sentuh tujuh inci dengan input HDMI.

Di Thailand, CR-V baru ditawarkan dalam dua pilihan mesin, 2.000cc dan 2.400cc. Mesin itu dipasangkan dengan transmisi CVT 5-percepatan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.