Avanza Pop You Up

Kolaborasi dengan Putra buat Avanza

Kompas.com - 26/10/2014, 20:20 WIB
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Memberikan kesempatan luas kepada putra tercinta untuk berkreasi mengubah penampilan Toyota Avanza. Itu yang dilakukan Budiono Harianto dalam mendukung hobi anaknya, Bernard.

Avanza lansiran 2011 tip G dengan transmisi matik sebagai mobil andalan keluarga, terpilih menjadi salah satu peserta Avanza Pop You Up yang digelar PT Toyota Astra Motor (TAM). Budiono bersama Bernard saling menuangkan ide kreatifnya untuk mendapatkan hasil maksimal dalam ubahan.

"Sekarang masih pada tahap ubah bodi kit dan pemilihan pelek. Semua yang rancang Bernard, saya sebatas memberi masukan dan hasil ide kreatifnya ternyata menarik," jelas Budiono saat berbincang dengan KompasOtomotif, beberapa waktu lalu.

Selanjutnya, pria yang berdomisili di Sunter, Jakarta Utara ini melakukan ubahan pada pelek. Tapi semua masih dipilih karena dia sedang berbeda pendapat dengan Bernard. Kemungkinannya memakai pelek ukuran R16 atau R17.

"Anak maunya pakai pelek kecil di depan dan besar di belakang. Tapi saya pikir sektor keamanan dan estetika tetap harus ditonjolkan. Ini masih kita pikirkan pelek apa yang akan cocok buat Avanza kami nanti," tutup pria yang bekerja di sektor asuransi ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.