Bocoran Sosok MV Agusta Dragster RR

Kompas.com - 21/10/2014, 16:45 WIB
MV Agusta Dragster RR 1. AsphaltandrubberMV Agusta Dragster RR 1.
|
EditorAris F. Harvenda
Asphaltandrubber MV Agusta Dragster RR 2.

Varese, KommpasOtomotif – Jelang kemunculan dalam pameran EICMA, di Milan, Italia, mulai 4 November 2014 nanti, foto-foto resmi MV Agusta Dragster RR bocor. Bukan lagi sebagai foto penggoda (teaser), bocoran menunjukkan tampang lengkap, bahkan sudah bisa dikatakan sebagai ”mega galeri” karena yang diunggah sangat detail dengan jumlah belasan gambar.

Sebelumnya, versi lebih ganas dari Dragster 800 ini hanya tampil dalam teaser pelek dan video. Kini, tampangnya semakin jelas. Pelek jari-jari yang menjadi unggulan sudah kentara dengan kombinasi warna merah pada porosnya. Asumsi awal, akan ada fitur launch control.

Asphaltandrubber MV Agusta Dragster RR 3.
Asphaltandrubber MV Agusta Dragster RR 4.

Beberapa situs sangat percaya diri bahwa sepeda motor ini akan menggunakan peranti elektronik, yang lebih rumit dengan beberapa mode pengendaraan dan delapan level kontrol traksi. ABS dan quick shift sudah tampak dalam foto.

Selain pelek jari-jari, bisa dilihat bagian lain yakni jok yang melengkung, setang bertingkat, garpu depan Marzocchi, hingga knalpot tiga lubang khas sepeda motor MV Agusta bermesin 3 silinder lainnya. Spesifikasi lengkap, tunggu ”tanggal mainnya”.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.