Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bocoran Sosok MV Agusta Dragster RR

Kompas.com - 21/10/2014, 16:45 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Asphaltandrubber MV Agusta Dragster RR 2.

Varese, KommpasOtomotif – Jelang kemunculan dalam pameran EICMA, di Milan, Italia, mulai 4 November 2014 nanti, foto-foto resmi MV Agusta Dragster RR bocor. Bukan lagi sebagai foto penggoda (teaser), bocoran menunjukkan tampang lengkap, bahkan sudah bisa dikatakan sebagai ”mega galeri” karena yang diunggah sangat detail dengan jumlah belasan gambar.

Sebelumnya, versi lebih ganas dari Dragster 800 ini hanya tampil dalam teaser pelek dan video. Kini, tampangnya semakin jelas. Pelek jari-jari yang menjadi unggulan sudah kentara dengan kombinasi warna merah pada porosnya. Asumsi awal, akan ada fitur launch control.

Asphaltandrubber MV Agusta Dragster RR 3.
Asphaltandrubber MV Agusta Dragster RR 4.

Beberapa situs sangat percaya diri bahwa sepeda motor ini akan menggunakan peranti elektronik, yang lebih rumit dengan beberapa mode pengendaraan dan delapan level kontrol traksi. ABS dan quick shift sudah tampak dalam foto.

Selain pelek jari-jari, bisa dilihat bagian lain yakni jok yang melengkung, setang bertingkat, garpu depan Marzocchi, hingga knalpot tiga lubang khas sepeda motor MV Agusta bermesin 3 silinder lainnya. Spesifikasi lengkap, tunggu ”tanggal mainnya”.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com