Aksi Panas Kylie Minogue di Kursi Belakang Rolls-Royce Ghost

Kompas.com - 21/10/2014, 11:45 WIB
Aksi Kylie Minogue di Rolls-Royce Ghost Bild.deAksi Kylie Minogue di Rolls-Royce Ghost
|
EditorAris F. Harvenda
London, KompasOtomotif - Penyanyi asal Australia, Kylie Minogue, kembali membuat sensasi dengan tampil seksi pada video komersial tur terbaru yang bertajuk "Kiss Me Once". Kylie memanfaatkan kursi belakang mobil mewah Rolls-Royce Ghost pada sebuah cuplikan video klip.

Kursi belakang Ghost seakan dimanfaatkan sebagai loker personal Kylie. Terlihat pada video yang berdurasi 30 detik, penyanyi 46 tahun tersebut mengenakan busana seksi plus stocking yang membungkus kakinya.

Video tersebut ada pada hits terbaru Kylie Minogue pada album yang baru dirilis, Roc Nation. Meskipun hanya 30 detik, kamera sempat menayangkan logo Rolls-Royce, pengemudi di kursi depan, dan tentu saja pose seksi Kylie di kabin penumpang.

"Where's your car, take me home/ Up the stairs, Close the door/ And then my skirt came down/ Down, down, down / And then my skirt came down/ Down, down, down," petikan lirik lagu yang dinyanyikan oleh Kylie.

Ini adalah bagian kerja sama antara manajemen Kylie dengan produsen mobil asal Inggris tersebut. Pelantun "Can't Get You Out Of My Head" ini akan memulai turnya di Eropa, dimulai dari kota Liverpool, Inggris.

Penasaran dengan aksi Kylie Minogue, simak video berikut.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X