Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daihatsu Buktikan Keandalan Terios bagi Konsumen Sulawesi

Kompas.com - 10/10/2014, 09:20 WIB
Aris F. Harvenda

Penulis

Kendari, KompasOtomotif - Program petualangan Terios 7 Wonders "Amazing Celebes Heritage" disambut baik oleh salah satu dealer Daihatsu terbesar di Sulawesi, Makassar Raya Motor (MRM). Pemasar yang meliputi Sulawesi Selatan, Tengah dan Tenggara tersebut merasa memiliki bukti nyata keandalan SUV bawah rakitan lokal tersebut yang berhasil menempuh jarak lebih dari 3.000 km.

"Petualangan yang digelar Astra Daihatsu Motor lewat Terios 7 Wonders ini merupakan bukti SUV keluarga sahabat petualang ini mampu melibas rute Manado hingga Wakatobi tanpa halangan apapun. Saya sangat bangga dan kegiatan ini bisa dijadikan salah satu cara ajang pembuktian keandalan Terios," ujar HM Natsir Kalla, Direktur MRM, kepada KompasOtomotif usai acara CSR di SMK 2 Kendari, Sulawesi Tenggara, Kamis (9/10/2014).

Untuk Kendari, penjualan Terios tergolong baik. Dijelaskan, sebelum ada Ayla, penjualan Terios berada di posisi kedua di bawah Xenia. "Saya tidak tahu persis angkanya, kira-kira 6-7 unit tiap bulan," papar Natsir.

Sementara penjulan MRM di Kendari sendiri rata-rata 40 unit. Raihan tersebut merupakan hasil terbesar dibanding dealer Daihatsu lain di Kendari. Dijelaskan Terios masih jadi favorit di Kendari karena memiliki karakter yang kuat dan punya banyak pilihan varian. Sementara model yang digemari adalah TX dan Adventure.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com