Ferrari Ini Jadi Mobil Pengantar Makanan Cepat Saji

Kompas.com - 08/10/2014, 08:50 WIB
Ferrari F430 Spider jadi mobil pengantar makanan WorldcarfansFerrari F430 Spider jadi mobil pengantar makanan
EditorAzwar Ferdian
Melbourne, KompasOtomotif - Biasanya pengantar makanan cepat saji di Indonesia menggunakan sepeda motor yang lebih efisien dan tepat waktu. Tapi restoran cepat saji di , Melbourne, Australia ini punya cara yang lebih sensasional, dengan menggunakan Ferrari sebagai pengantar makanan.

Satu unit Ferrari merah F430 Spider, diubah menjadi mobil delivery untuk mengantarkan makanan ke konsumen yang memesannya dari rumah. F430 ini terlihat sedang parkir di sudut jalan Melbourne.

Divisi lokal dari restoran waralaba asal Amerika Serikat tersebut sengaja menggunakan Ferrari sebagai bagian dari promo kepada konsumen. Supercar asal Italia dipilih karena identik dengan kecepatan yang dikaitkan dengan delivery yang tepat waktu. Program unik ini sudah dilakukan sejak Agustus lalu.

Untuk bisa diantar menggunakan F430, konsumen cukup memesan makanan dengan minimal transaksi 25 dollar AS (Rp 305.075) dengan biaya tambahan sebesar 4,95 dollar AS (sekitar Rp 60.000). Semua menu di restoran tersebut bisa diantar menggunakan Ferrari ini.

Ferrari F430 menggunakan mesin bensin V8 dengan kapasitas 4,3 liter dan mampu menyemburkan daya 483 tk pada putaran 8500 rpm serta torsi puncak 465 Nm pada putaran 5250 rpm. Top speed mencapai 315 kpj dan akselerasi 0-100 kpj tembus dalam 4,4 detik.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X