Begini Penampilan Skutik 110 Cc Suzuki Terbaru

Kompas.com - 01/10/2014, 16:10 WIB
Suzuki Address akan menjadi skutik baru Suzuki tak lama lagi. Suzuki GlobalSuzuki Address akan menjadi skutik baru Suzuki tak lama lagi.
|
EditorAris F. Harvenda
Suzuki Global Tampak belakang, Suzuki Address cukup menjanjikan.
Jakarta, KompasOtomotif – Suzuki masih menyimpan amunisi lain di penghujung 2014. Dari siaran pers yang dikeluarkan Suzuki global, (30/9/2014), diketahui bahwa telah disiapkan skutik baru berkapasitas 110cc untuk Indonesia, juga Eropa. Skutik itu dinamai Address, dan saat ini sedang pamer diri dalam ajang Intermot, Cologne, Jerman.

Dari rilis tersebut dijelaskan pula, skutik yang diindikasikan mengganti peran Hayate tersebut akan diproduksi di Indonesia, di pabrik PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Untuk pasar Eropa, produksi mulai dilakukan Januari 2015.

Suzuki Global Bagasi luas, untuk helm full face, mantel hujan, dan sarung tangan.
Address adalah skutik ringan dan user-friendly. Akselerasi lebih baik di putaran bawah dan menengah. Efisiensi bahan bakar sangat baik, klaimnya mencapai 49 kpl (berdasarkan tes internal), akibat dari efisiensi panas dan pengurangan friksi pada beberapa bagian mesin.

Ruang penyimpanan mencapai 20,6 liter, mampu memuat helm full face, dan mantel hujan dan sarung tangan. Ruang penyimpanan lain di bagian kaki bisa untuk meletakkan botol 600 ml di kiri, dan 500 ml di kanan. Panel untuk kunci setang juga dilengkapi dengan pembuka jok untuk kenyamanan.

Untuk pasar Indonesia? Belum dijelaskan, namun dugaan sementara akan pamer di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2014, November mendatang.

Berikut videonya:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.