APV Termewah Dibanderol Mulai Rp 195,2 Juta

Kompas.com - 20/09/2014, 18:29 WIB
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Sepekan setelah  tepergok kamera menunjukan diri di Cakung, Jakarta Timur, varian termewah Suzuki APV Luxury terbaru akhirnya resmi meluncur di IIMS 2014, Sabtu (20/4/2014).

Suzuki Indomobil Sales (SIS) R4 menyatakan, varian APV sebagai varian paling mahal ini, menjadi produk yang mengombinasikan fungsional mobil multiguna tapi hadir dalam balutan kemewahan.

Revisi desain dari edisi Luxury yang pertama kali hadir pada 2009 merambah ke semua bagian. Pada eksterior, desain bemper baru di seluruh bodi tampil lebih mewah. Aplikasi DRL dan berbagai ornamen krom di banyak sisi mempertegas aura mewah. Desain pelek dan muffler extension kini lebih elegan dan terlihat kokoh. Sama seperti edisi sebelumnya, ditawarkan dalam dua ukuran pelek 15 dan 17 inci.

Dalam kabin, penumpang dimanjakan dengan dua jok model captain seat di baris kedua yang kini dilapisi kulit pilihan. Spion tengah kini terdapat display kamera mundur dan lebih banyak aksen kayu di bagian dashboard dan door trim.

APV adalah produk global Suzuki yang hanya diproduksi di Indonesia, tepatnya di pabrik Tambun 2, Bekasi, Jawa Barat. "Kami telah mengekspor ke 84 negara dari pabrik Tambun. Melalui varian terbaru ini, APV New Luxury dapat menjawab kebutuhan dan keinginan masyarakat yang membutuhkan kendaraan multiguna mewah," ujar Sales, Marketing & DND Director SIS 4W Davy J. Tuilan saat peluncuran di booth Suzuki, Hall A, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

APV hadir dengan dua pilihan transmisi, manual dan matik. Ada dua pilihan warna, yakni putih mutiara dan hitam metalik.

Berikut daftar harga APV New Luxury dan berlaku on the road Jabodetabek.
APV New Luxury manual pelek 15 inci Rp 195,2 juta
APV New Luxury matik pelek 15 inci Rp 209,3 juta
APV New Luxury manual pelek 17 inci Rp 199,1 juta
APV New Luxury matik pelek 17 inci Rp 213,2 juta

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.