Sasis Mercedes buat Bus Premium Express

Kompas.com - 21/08/2014, 12:12 WIB
Mercedes-Benz serahkan sasis bus ke Group Express Agung Kurniawan/KompasOtomotifMercedes-Benz serahkan sasis bus ke Group Express
|
EditorAzwar Ferdian
Jakarta, KompasOtomotif - Mercedes-Benz Indonesia melalui salah satu jaringan pemasarannya PT Adedanmas, menyerahkan pesanan 130 unit sasis bus pada Grup Express di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat (21/8/2014). Ratusan sasis ini disiapkan untuk menopang ekspansi bisnis Grup Express melalui Tiara Express dalam layanan bus premium "Eagle High".

Acara ini dihadiri oleh Olaf Petersen, Director of Commercial Vehicle Sales Mercedes-Benz Indonesia, Heinrich Schromm, Director of After Sales Department Mercedes-Benz Indonesia, Adri Budiman, Deputy Director Bus & Vans Sales - Commercial Vehicles Sales Mercedes-Benz Indonesia, Diyanto Prayudiman, Department Manager Bus & Vans Sales-Commercial Vehicle Sales Mercedes-Benz Indonesia, Daniel Podiman, Presiden Direktur Grup Express, dan Arief Joesoef, Presdir PT Adedanmas.
 
“Kerjasama ini membuktikan Mercedes-Benz masih mempunyai posisi yang kuat di pasar, sekaligus sebagai pemain utama dalam penyediaan sasis bus di Indonesia yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan bagi penumpangnya,” ujar Claus Weidner, Presiden dan CEO Mercedes-Benz Indonesia, dalam keterangan resminya, Kamis (21/8/2014).

Dijelaskan, beberapa keunggulan sasis OH 1526 ini adalah standard emisi Euro 3, steel suspension yang dapat digunakan di berbagai kondisi jalan, torsi relatif tinggi pada putaran yang rendah dan konsumsi bahan bakar yang irit sehingga dapat membuat armada bis Express Group paling efisien untuk kegiatan operasional melayani pelanggan premium.

Secara bertahap pengiriman sasis sudah dilakukan sejak Juli sampai akhir Agustus 2014. Depo pusat Eagle High di Ibu Kota, selanjutnya didistribusikan ke kota-kota besar lain.

Daniel Podiman, President Director Express Group menjelaskan, perusahaan berkomitmen untuk terus mengembangkan bisnis ini baik dalam hal pelayanan maupun armada. Target “Eagle High” adalah pelanggan premium, sehingga dengan 130 unit sasis dari Mercedes-Benz ini, "Express Group bertekad memberikan layanan transportasi eksekutif yang terpercaya, aman dan nyaman bagi para pelanggan kami," tutup Daniel Podiman, President Director Express Group.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X