Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Muda Liverpool Pilih Mercedes C63 AMG

Kompas.com - 20/08/2014, 16:04 WIB
Azwar Ferdian

Penulis

Liverpool, KompasOtomotif - Bintang Liverpool Raheem Sterling bisa disebut masih belia dengan usia baru 19 tahun. Meski demikian, pilihan kendaraannya ternyata cukup "dewasa". Pemain Inggris kelahiran Jamaika itu sehari-hari menggunakan Mercedes-Benz C63 AMG.

Sterling tertangkap kamera sedang mengendarai mobil mewah asal Jerman tersebut. Tak lama setelah menyadari sedang dijepret, dirinya lantas berpose di samping mobil berkelir putih itu dan langsung mengunggah ke akun Instagram.

Pilihan pemain muda ini disebut "dewasa" karena biasanya bintang sepak bola memilih mobil-mobil sport yang populer. Misalnya Ferrari, Lamborghini, atau Porsche dengan aneka tipe.

Tak salah, karena C63 AMG adalah model paling keren dari sedan Mercedes C-Class. Menggendong mesin tanpa turbo V8 dengan kapasitas 6.200cc, kemampuannya bisa menyaingi supercarItalia. Tak hanya itu, banyak juga yang menyebut mobil ini sangat nyaman dikendarai.


Raheem Sterling menjadi andalan baru The Reds musim lalu. Penampilan apik bersama Liverpool membuat dirinya mendapatkan satu tempat di Timnas Inggris pada Piala Dunia 2014. Sayang, The Three Lions harus kandas di fase grup.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com