Kepala Proyek Mobilio: Masih Banyak Desain yang Menarik

Kompas.com - 23/06/2014, 14:11 WIB
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif — Atsushi Arisaka, LPL of Honda & Chief Engineer, Honda R&D Asia Pacific Co Ltd, merupakan sosok yang bertanggung jawab menghadirkan Mobilio, MPV sejuta umat dari Honda. Arisaka memiliki peran mulai dari survei, mendesain, mencetak prototipe, riset dan pengembangan, memproduksi, hingga menjaganya tetap kompetitif di pasar dari sisi produk. Pria tersebut juga yang mendesain varian terbaru RS.

Saat wawancara khusus dengan KompasOtomotif, Kamis (19/6/2014), Arisaka mengakui, masih banyak desain untuk Mobilio. "Semua (desain) masih ada di kepala saya, menunggu untuk diterjemahkan ke desain atau sketsa, termasuk versi penyegaran beberapa tahun ke depan," bebernya.

Ketika ditanya adakah varian lain yang bakal ditampilkan setelah RS, Arisaka hanya tersenyum. Ia mengungkapkan, masih ada beberapa varian lagi, tetapi tidak dalam waktu dekat. Disebutkan pula, keluarnya varian baru ataupun versi penyegaran (facelift) tergantung dari permintaan pasar.

"Hal tersebut jadi senjata kami untuk tetap menarik perhatian para konsumen sesuai dengan kebutuhan yang mereka inginkan," tutup Arisaka.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.