Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Baru Diluncurkan, Porsche Macan Sudah Dipesan 20 Unit

Kompas.com - 05/06/2014, 17:56 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif -- Porsche Indonesia sudah mengantongi pesanan Macan hingga 20 unit. Jumlah itu terkumpul sejak Januari 2014, dihitung dari konsumen yang sudah menyerahkan booking fee.

Macan baru diluncurkan hari Kamis (5/6/2014) siang ini di Jakarta. Malam harinya, berbagai komunitas mobil mewah dan nasabah premium diajak menyaksikan langsung Macan dari dekat. Tujuannya untuk mencari lagi prospek konsumen.

“Ketertarikan memang sudah ada, tapi biasanya konsumen mau lihat barangnya dulu. Mereka bisa melihatnya malam ini,” ujar PR Manager Porsche Indonesia, Salman Farouk Al Hakim, selepas peluncuran.

Selama satu tahun sejak diluncurkan, Porsche Indonesia mengatakan, Macan harus terjual hingga 150 unit. Sampai Desember 2014, target Macan laku 100 unit. Dengan pesanan mencapai 20 unit, maka 80 unit sisanya bisa dikejar dengan optimistis.

“Pesanan Macan sudah kita buka sejak awal 2014. Jumlah pasti pesanan tidak bisa saya sebutkan, tapi di atas 20 unit. Kami optimistis bisa sampai target,” tutup Salman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com