Jeep dan Harley-Davidson "Bekerja Sama"

Kompas.com - 20/05/2014, 19:22 WIB
|
EditorAris F. Harvenda

Turin, KompasOtomotif – Jeep dan Harley-Davidson mendeklarasikan hubungan spesial sepanjang 2014. Dua merek ini akan saling mendukung pada masing-masing event, khusus untuk kawasan Eropa, Timur Tengah, Africa (EMEA). Jalinan spesial ini dibentuk karena kedua merek merasa punya citra merek dan visi yang sama.

Di mata pengguna, Jeep dan Harley-Davidson sama-sama mempunyai kebanggaan sebagai produk otomotif Amerika Serikat. Mereka juga punya nilai yang sama, yakni kebebasan, otentik (orisinal), passion, dan unik. Disebutkan dalam rilis resmi Jeep Europe, ketika melihat logo kedua merek ini, orang akan terbayang nilai-nilai tersebut.

Kerjasama dalam event pertama akan dilakukan pada 8-11 Mei 2014 di Saint-Tropez, Perancis. Di sana akan digelar Harley-Davidson Euro Festival. Jeep akan menjadi sponsor utama. Area khusus disiapkan untuk Jeep agar bisa memajang beberapa model andalan. Pengalaman menggaruk tanah dengan Jeep juga disiapkan.

Dengan jalinan kerjasama ini, anggota Harley-Davidson owner Group (HOG) juga penggemar kuda besi Amerika lain di Saint-Tropez, berkesempatan memenangkan perjalanan ke Moskwa. Di Ibukota Rusia itu pemenang akan mengunjungi Jeep Territory, trek khusus yang dibangun untuk merasakan performa aneka model Jeep.

Tak cuma event tersebut, dua merek akan terus bergandengan tangan saling mendukung di event masing-masing, terutama event Harley-Davidson yang akan berlangsung sampai akhir tahun di berbagai negara di dunia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.