Kompas.com - 07/05/2014, 14:51 WIB
Kontes bagi para kreator jok sepeda motor menggunakan kulit sintetis MBtech KompasOtomotifKontes bagi para kreator jok sepeda motor menggunakan kulit sintetis MBtech
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - PT Polystar International selaku produsen kulit sintetis MBtech, kembali mengadakan kontes bertajuk MBtech Riders-Riding with Style (RWS). Ajang kreasi para pengrajin kulit yang menggunakan produk MBtech tersebut, memperebutkan beberapa hadiah yang termasuk dalam kategori lomba pada Yamaha Motorplus Skubek Contezt, 10-11 Mei 2014 di Parkir Timur Senayan, Jakarta. Apresiasi diberikan untuk modifikator yang menumpahkan kreasinya untuk menampilkan desain jok sepeda motor terbaik.

Event tersebut menjadi salah satu komitmen MBtech, dalam mendukung dan mengembangkan tren fashion, modifikasi jok sepeda motor. Tentunya menggunakan produk terbaru yang khusus didesain untuk motor, yakni MBtech Riders dengan varian perdana, Cruiser. Kontes dibuka untuk umum dan tidak dipungut biaya apapun. Jadi, bagi setiap kontestan Yamaha Motorplus Skubek Contezt, memiliki kesempatan. Pastinyadengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Untuk sepuluh peserta dengan nilai terbaik berhak mendapatkan penghargaan dan hadiah yang sangat menarik berupa piala dan hadiah jutaan rupiah untuk tiga pemenang utama. Plus, plakat dan hadiah menarik untuk pemenang lainnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.