Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kulit Sintetis Premium dari MBtech

Kompas.com - 20/02/2014, 13:08 WIB
Roderick Adrian Mozes

Penulis

"Ini adalah jawaban atas permintaan dari para pelanggan kami yang ingin memiliki tampilan interior lebih mewah, berkualitas dan elegan," kata General Manager MBtech, G Setiyanto, dalam sambutannya.

MBtech Premium Carrera memiliki tekstur lembut kulit “Nappa”, yang merupakan grade tertinggi dari bahan kulit, sehingga menghasilkan kualitas bahan yang sangat nyaman digunakan dalam tampilan yang mewah.

Diklaim, produk ini juga dilengkapi formula aktif Anti-Microbial dari Sanitized® yang merupakan formula anti-microbial internasional (Switzerland) yang terkenal di dunia, dan telah teruji efektif dalam menanggulangi bakteri dan jamur yang merusak bahan. Sehingga jok dan Interior tidak mudah rusak, tahan lama, nyaman serta selalu terjaga tampilan dan kebersihannya setiap saat.

KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES Model berpose di dalam mobil yang menggunakan pelapis jok seri premium dari MBTech di The Terrace Golf Senayan, Kamis (20/2/2014).

"Produk premium ini juga dilengkapi formula UV Protection yang berfungsi melindungi dari sinar UV dalam kabin serta Fire-Retardant yang tak mudah terbakar akibat percikan api, sehingga menambah keamanan bagi para pengendara," tambah G Setiyanto.

Tidak tanggung-tanggung, MBtech hadir dalam 10 pilihan warna primer ditambah 6 pilihan warna metalik.

Untuk harga tergantung dengan jenis mobil. Untuk mobil dua baris dikenakan harga Rp 3,75 juta - Rp 4 juta untuk warna primer, dan Rp 4 juta - 4,25 juta untuk warna metalic. Sedangkan untuk mobil tiga baris di kisaran Rp 4,25 juta - 4,5 juta untuk warna primer dan Rp 4,5 juta - Rp 5 juta untuk warna metalic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com