Ford EcoSport Meluncur Pertengahan Mei

Kompas.com - 15/04/2014, 14:36 WIB
Ford EcoSport Donny Apriliananda Ford EcoSport
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Ford Motor Indonesia (FMI) menyatakan, peluncuran SUV kompak, EcoSport, akan terlaksana bulan depan. Lebih tepatnya setelah kampanye pra-peluncuran “EcoSport Urban Discoveries” yang dimulai sejak 7 Januari 2014 selesai.

“EcoSport akan diluncurkan beberapa hari setelah pengumuman pemenang EcoSport Urban Discoveries pada tanggal 13 Mei 2014,” ucap Bagus Susanto, Managing Director FMI, di Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Bagus juga menerangkan, banderol EcoSport mulai Rp 195,4 juta sampai Rp 242,4 juta untuk kondisi on the road Jakarta. Memiliki tiga varian, yaitu Ambiente (MT), Trend (AT/MT), dan Titanium (AT/MT).

Kampanye promosi FMI buat EcoSport telah berhasil menggaet 1.600 konsumen pemesan, namun jumlah itu hanya terhitung buat konsumen yang sudah memberikan uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta.

“Di luar itu kita tidak hitung, misalnya ikut dihitung yang tidak menyerahkan uang tanda jadi mestinya lebih besar dari itu. Konsumen yang sudah memesan mendapatkan gratis kaca film V-kool dan asuransi 1 tahun,” tutup Bagus. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.