Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

4 Finalis Siap Berebut Ford EcoSport

Kompas.com - 15/04/2014, 13:47 WIB
Febri Ardani Saragih

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif - Ford Motor Indonesia (FMI) mengumumkan empat finalis yang memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan hadiah utama, satu unit EcoSport Titanium AT. Kegiatan ini merupakan bagian dari kampanye pemasaran pra-peluncuran bertajuk "EcoSport Urban Discoveries".

Keempat finalis telah mengabadikan pengalaman nyata dan menarik mereka mengunjungi lokasi-lokasi "Urban Discoveries" EcoSport di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Video tersebut kemudian diunggah ke ecosportdiscoveries.co.id. 

Pilihan pemenang akan ditentukan dari penilaian pengunjung situs. Finalis dengan skor kumulatif tertinggi (kombinasi dari view, share dan follower) selama periode 15 April hingga 13 Mei, akan menjadi pemenang. Sementara ketiga kontestan lain yang belum beruntung akan mendapatkan masing-masing Rp 25 juta. 

"Kami sangat bersemangat terhadap feedback yang kami terima dari konsumen, lebih dari 19.000 pengguna terdaftar dan sebanyak total 1.680 ' Urban Discovery' yang telah diserahkan. Kami yakin bahwa empat peserta yang terpilih dan Urban Discovery mereka akan membantu menunjukkan kemampuan serbaguna dari EcoSport,” terang Bagus Susanto, Managing Director, FMI, Selasa (15/4/2014).
 
Keempat finalis dari EcoSport Urban Discoveries adalah:
1. Rika Risnawati KR, 24 tahun, karyawan 
Lokasi: Taman Tebet 
Deskripsi: Taman Tebet adalah taman yang terletak di jantung kota, taman ini juga sering digunakan untuk pameran seni, aktivitas olahraga dan juga tempat hangout.

2. Akbar Marmahnugraha, 26 tahun, karyawan
Lokasi: Gunung Pancar, Jawa Barat
Deskripsi: Gunung Pancar terkenal karena keindahan alamnya, tempat ini biasanya dikunjungi untuk liburan akhir pekan dan terkenal sebagai tempat untuk melakukan aktivitas outdoor di wilayah Bogor, Jawa Barat. 

3. Rafki Chandra Wibawa, 26 tahun, karyawan 
Lokasi: Pantai Muara Gembong 
Deskripsi: Pantai Muara Gembong sungguh merupakan harta tersembunyi. Berlokasi di kota Bekasi yang padat, pantai ini menawarkan nuansa yang berbeda dari kepadatan kota.

4. AMZ Arwan Soethiono, 39 tahun, karyawan 
Lokasi: Pelabuhan Sunda Kelapa
Deskripsi: Sunda Kelapa di masa penjajahan digunakan sebagai pelabuhan utama di Jakarta, sekarang lokasi ini menjadi tempat bersejarah yang menarik banyak wisatawan dari Indonesia dan seluruh dunia.

"All-new EcoSport membuka peluang terhadap berbagai pengalaman yang ditawarkan hidup, dengan posisi berkendara tinggi, kemampuan tangguh, penghematan bahan bakar superior, kemampuan manuver yang mudah serta fitur-fitur pintar, urban SUV yang mendefinisikan segmennya ini sempurna untuk menemukan tempat-tempat baru di kota dan juga menjelajahi luar kota,” tutup Bagus.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com