Yamaha Indonesia Siap Lepas R15 Akhir Juni 2014

Kompas.com - 24/03/2014, 19:41 WIB
Sosok R15 buatan Indonesia dipajang selama kuis MotoGP di Trans7. www.nyobamoto.comSosok R15 buatan Indonesia dipajang selama kuis MotoGP di Trans7.
|
EditorAris F. Harvenda
Jakarta, KompasOtomotif - Ada yang menarik dalam tanyangan MotoGP yang disiarkan salah satu stasiun televisi, Senin (24/3/2014) dini hari. Dalam segmen kuis yang melibatkan pemirsa televisi, acara yang disponsori Yamaha ini menampilkan sosok penuh R15 buatan Indonesia.

Melihat gelagat ini, KompasOtomotif langsung menanyakan perihal ini kepada Eko Prabowo, GM Pemasaran, Komunikasi, dan Pengembangan Komunitas PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). "Kehadiran R15 di tayangan itu sebagai pembuka, kalau produk ini sebentar lagi akan mendarat," jelas Eko.

Konfirmasi ini sekaligus menampik sejumlah spekulasi kalau R25 akan diluncurkan lebih dulu ke pasar. Sekaligus memberi isyarat bahwa R15 yang notabene versi pengembangan dari V-Ixion akan dijual lebih dulu. Perkenalan halus pada model terbaru ini memang tidak banyak diperhatikan orang. Hanya segelintir penggemar sepeda motor atau penggiat blog yang jeli melihat kalau sepeda motor sport 150 full fairing yang selama ini dinantikan segera diluncurkan.

Lantas kapan Yamaha berniat melepas rival Honda CBR150R ini ke pasar? "Bulan dekat-dekat semester kedua," tukas Eko.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X