Kompas.com - 23/03/2014, 15:28 WIB
Helm Zeus dengan model futuristik, mirip GIVI seri tertentu. Donny AprilianandaHelm Zeus dengan model futuristik, mirip GIVI seri tertentu.
|
EditorAris F. Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif – Jika buat Anda helm merek-merek premium seperti GIVI, X-lite, Nolan, Shoei, dan sebagainya masih terlalu mahal, ada alternatif lebih murah untuk mendapatkan finishing yang hampir sama kualitasnya. Motoritz, pusat apparel biker yang berlokasi di Jl Mahakam 1 no 17, Blok M, Jakarta Selatan memasarkan helm merk Zeus buatan Taiwan.

Ada dua varian yang ditawarkan, ZS-610 dan ZS-381c. Untuk varian pertama, desainnya mirip salah satu tipe GIVI meski punya ciri khas sendiri di bagian belakang. Sementara tipe kedua, seperti model klasik. Keduanya dilengkapi sun visor untuk menahan panas. Kualitas fabric, tali pengikat, finishing hingga pengecatan sangat halus.

Donny Apriliananda Model klasik tanpa penutup muka, hanya terdapat kaca penahan panas.

Kaca dan sistem buka tutup bahkan tidak tersendat dan berbunyi jika digerakkan, menandingi merek-merek premium. Standar keamanan jangan ditanya, sudah lolos sertifikasi DOT, sekaligus sudah SNI dengan emboss di bagian belakang.

Keduanya ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 385 ribu, tersedia berbagai warna, yakni hitam, merah, putih, oranye, silver, dan cokelat. Helm Taiwan ini bisa dijadikan pilihan helm berkualitas tinggi tapi dengan harga terjangkau.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.