Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Helm Taiwan, Kualitas Eropa dengan Harga Terjangkau

Kompas.com - 23/03/2014, 15:28 WIB
Donny Apriliananda

Penulis

Jakarta, KompasOtomotif – Jika buat Anda helm merek-merek premium seperti GIVI, X-lite, Nolan, Shoei, dan sebagainya masih terlalu mahal, ada alternatif lebih murah untuk mendapatkan finishing yang hampir sama kualitasnya. Motoritz, pusat apparel biker yang berlokasi di Jl Mahakam 1 no 17, Blok M, Jakarta Selatan memasarkan helm merk Zeus buatan Taiwan.

Ada dua varian yang ditawarkan, ZS-610 dan ZS-381c. Untuk varian pertama, desainnya mirip salah satu tipe GIVI meski punya ciri khas sendiri di bagian belakang. Sementara tipe kedua, seperti model klasik. Keduanya dilengkapi sun visor untuk menahan panas. Kualitas fabric, tali pengikat, finishing hingga pengecatan sangat halus.

Donny Apriliananda Model klasik tanpa penutup muka, hanya terdapat kaca penahan panas.

Kaca dan sistem buka tutup bahkan tidak tersendat dan berbunyi jika digerakkan, menandingi merek-merek premium. Standar keamanan jangan ditanya, sudah lolos sertifikasi DOT, sekaligus sudah SNI dengan emboss di bagian belakang.

Keduanya ditawarkan dengan harga cukup terjangkau, yakni Rp 385 ribu, tersedia berbagai warna, yakni hitam, merah, putih, oranye, silver, dan cokelat. Helm Taiwan ini bisa dijadikan pilihan helm berkualitas tinggi tapi dengan harga terjangkau.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com