Jaket Anti Dingin untuk Pengendara Moge

Kompas.com - 05/01/2014, 14:00 WIB
Mampu menangkap panas tubuh tetap di dalam jaket. Harley-DavidsonMampu menangkap panas tubuh tetap di dalam jaket.
|
EditorAris F. Harvenda
Milwaukee, KompasOtomotif - Waktu yang tepat untuk biker yang gemar berkendara di musim hujan atau dingin. Kebetulan Harley-Davidson MotoClotes baru saja meluncurkan jaket terbaru berteknologi "Thermal Reflective". Fungsinya untuk mampu menangkap panas tubuh dan mengembalikannya, membuat suhu badan tetap dalam kondisi hangat meski berkendara di cuaca ekstrem.

Rumah "fashion" moge asal Amerika Serikat (AS) ini menawarkan dalam sepasang pilihan, masing-masing untuk biker pria dan wanita. Semua anti air, sehingga kalau hujan deras, baju di balik jaket bisa tetap kering dan hangat. Ada yang dibuat dari bahan kulit dan polyester, bisa dipilih sesuai selera.

Harley-Davidson Juga tersedia yang anti air.
Bagi yang berminat, siapkan kocek mulai 110 sampai 450 dollar AS atau Rp 1,3 juta - Rp 5,4 juta per jaket. Cukup kompetitif kan, apalagi jika dinilai dari segi teknologi yang ditawarkan!



Sumber Motorcycle
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X