Ferrari Clubs Gelar Acara "Hening" pada Ulang Tahun Schumi

Kompas.com - 03/01/2014, 08:21 WIB
Michael Schumacer mencium mobil F1 Scuderia Ferrari kesayangannya usai kalah dari Fernando Alonso memperebutkan gelar juara di Brazil 2006, seri terakhirnya buat Suderia. BBC SportMichael Schumacer mencium mobil F1 Scuderia Ferrari kesayangannya usai kalah dari Fernando Alonso memperebutkan gelar juara di Brazil 2006, seri terakhirnya buat Suderia.
|
EditorZulkifli BJ

Grenoble, KompasOtomotif - Ferrari Clubs atau klub pencinta Ferrari berencana menggelar acara ulang tahun Michael Schumacher ke-45, hari ini Jumat (3/12/2013) di rumah sakit Universitas Grenoble, tempat juara dunia 7 kali itu dirawat.

"Pada situasi sulit sepert ini, sekaligus bertepatan dengan ulang tahunnya, Scuderia Ferrari Clubs ingin menyemangati Michael Schumacer dengan menggelar acara hening dan penuh hikmat, bertema merah di Grenoble University Hospital Center,” tulis fans resmi Facebook Scuderia Ferrari.

Schumi kini dikatakan dalam kondisi "stabil", namun belum melewati masa kritis. Menurut surat kabar Jerman, Bild, tumbukan di bagian kepala saat kecelakaan cukup hebat, helm yang dikenakannya (peralatan ski sewaan) terbelah dua.

Manajer Schumi, Sabine Kehm, memaparkan penyebabnya bukan kecepatan tetapi ketidakberuntungan. "Ia terbentur batu dan terlempar ke udara, kemudian mendarat dengan kepala di bawah," sesal Kehm.

Kepolisian setempat sudah menyita peralatan ski yang digunakan Schumi untuk mencari tahu potensi kerusakan sebelum pemakaian.

Situs resmi Michael Schumacer mengatakan, "Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami Michael, kami ingin berterima kasih kepada semua orang di seluruh dunia yang mengekspresikan simpati dan mendoakan kesembuhannya. Mereka semua memberi dukungan besar. Kita semua tahu Michael adalah pejuang yang tak pernah menyerah. Terima kasih."

Keluarga Schumi juga menyampaikan terima kasih pada penggemar yang selalu mendoakan kesembuhannya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X