Yamaha Tawarkan Edisi Khusus MotoGP

Kompas.com - 10/06/2013, 10:58 WIB
Xeon RC paling baru dengan desain Yamaha Factory Racing ala MotoGP. Agung KurniawanXeon RC paling baru dengan desain Yamaha Factory Racing ala MotoGP.
EditorAris F Harvenda

Jakarta, KompasOtomotif - Selain standar, Yamaha Indonesia juga menawarkan varian khusus, yaitu bodi dengan grafis M1, tunggangan Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di MotoGP. Model-model dengan desain MotoGP tersebut adalah Jupiter Z, Jupiter MX, Xeon RC, V-Ixion dan Soul GT merupakan hasil kerjasama dengan produsen cat nasional, Cargloss.

Dari pantauan langsung KompasOtomotif di lapangan, modifikasi khusus ini bukan sekedar warna bodi, juga ada aksesori tambahan, antara lain  tuas rem, ban tubeless (untuk skutik), gantungan barang dan ujung knalpot.

Proses penggerjaan modifikasi atau pengencatan sangat rapi dan cermat. Bagi yang berminat meminang model-model khusus ini,  perlu mengeluarkan biaya tambahan mulai dari Rp 1,6 juta sampai Rp 2 jutaaan dari harga setiap model (standar). 
 



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X