Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Honda Vario CW Disegarkan

Kompas.com - 25/02/2013, 07:45 WIB

Jakarta, KompasOtomotif - PT Astra Honda Motor (AHM) menyegarkan tampilan Vario varian Casting Wheel (CW) dengan kombinasi warna stiker bodi baru, membuatnya terkesan makin gaya. Motif garis-garis (stripping) baru membuat skutik bisa diterima untuk pengguna pria dan wanita.

“Kami yakin kombinasi warna motif  garis baru pada Honda Vario CW ini menarik bagi konsumen dengan lingkup lebih luas,” jels Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya dalam keterangan resmi kemarin (24/2/2013)..

Vario mulai dipasarkan pada 2006 dan sudah terjual sampai 1.977.957 unit. Varian Vario CW salah satu model Honda dengan penjualan terbanyak di segmen skutik. Pada tahun lalu, terjual 1.079.943 unit atau 38 persen dari total penjualan skutik Honda yakni, 2.859.989 unit. Model ini berasma BeAT  membuat Honda menguasai 68 persen pasar skutik nasional, tahun lalu tercatat 4.208.219 unit

Vario CW ditawarkan dengan empat warna baru yaitu Posh White, Shimmer Blue White, Glam Red, dan Estilo Black. Banderolnya masih sama dengan model sebelumnya, Rp 14,450 juta OTR Jakarta dan ditargetkan terjual 25.000 unit per bulan.
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com