Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

[POPULER OTOMOTIF] Waspada Modus Penipuan Segitiga Saat Beli Mobil Bekas | Beli Mobil Bekas, Mending ke Pemilik Langsung atau Showroom? | Pilihan Suzuki Satria FU dengan Kelebihannya

JAKARTA, KOMPAS.com - Banyak pembaca yang penasaran dengan modus penipuan segitiga saat beli mobil bekas. Begitu pula dengan artikel beli mobil bekas, lebih baik ke pemilik langsung atau showroom.

Artikel Suzuki Satria FU dengan kelebihannya juga banyak dibaca oleh pembaca. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini kumpulan artikel otomotif terpopuler pada Selasa (22/10/2024):

1. Waspada Modus Penipuan Segitiga Saat Beli Mobil Bekas

Membeli mobil bekas tentu bisa menjadi pilihan konsumen dengan bujet terbatas. Apalagi jika mendapatkan penawaran yang menggiurkan, seperti harganya lebih murah dari pasaran.

Namun, dibalik penawaran yang tampak menguntungkan ini, bisa saja tersimpan modus penipuan segitiga, di mana pelaku penipuan memanfaatkan celah untuk mengecoh calon pembeli.

2. Aksi Arogansi Pengemudi Bus dengan Pelat Dinas TNI

Viral di media sosial aksi yang menunjukkan sikap arogansi pengemudi bus TNI. Rekaman itu diunggah oleh akun Instagram @dashcamindonesia, Senin (22/10/2024).

Pada tayangan tersebut mulanya memperlihatkan rekaman dari kamera dashcam pengemudi mobil yang hendak keluar pintu Tol Cempaka Putih. Selang beberapa detik kemudian muncul bus dengan pelat TNI menyerobot dari jalur kanan melewati marka chevron.

3. Beli Mobil Bekas, Mending ke Pemilik Langsung atau Showroom?

Saat mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas, calon pembeli sering dihadapkan pada pilihan antara membeli dari pemilik langsung atau melalui showroom.

Masing-masing pilihan memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dipertimbangkan dengan cermat.

4. Siap Meluncur Harga Hyundai All New Santa Fe Tembus di Atas Rp 500 Juta

Hyundai akan meluncurkan sport utility vehicle (SUV) All-New Santa Fe pada Kamis, 24 Oktober 2024.

Generasi baru Santa Fe ini akan hadir dengan dua pilihan mesin, yaitu tipe Hybrid Electric Vehicle (HEV) dan mesin konvensional Internal Combustion Engine (ICE).

5. Bisa Jadi Barang Koleksi, Ini Pilihan Suzuki Satria FU dengan Kelebihannya

Suzuki Satria F 150 atau FU 150 jadi pelopor motor gaya ayam jago (ayago) di Indonesia. Modelnya ramping memakai rangka underbone dipadukan dengan mesin yang bertenaga, 150cc DOHC.

Buat Satria FU 150 memang masih dijual sampai sekarang, versi yang injeksi dengan banderol Rp 28.910.000. Cuma buat yang ingin cari Satria FU yang lama, masih banyak tersedia di pasaran.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/23/060644915/populer-otomotif-waspada-modus-penipuan-segitiga-saat-beli-mobil-bekas-beli

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke