Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kumpul Sahabat Makassar Jadi Ajang Kontribusi Daihatsu ke Masyarakat

JAKARTA, KOMPAS.com - Melalui ajang Kumpul Sahabat, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) berupaya mempererat silahturahmi dan memberikan kontribusi kepada masyarakat. Salah satunya seperti yang baru berlangsung di Anjungan Tugu Komodo, Centre Point of Indonesia (CPI) Makassar.

Acara yang digelar secara road show di beberapa kota tersebut, menyajikan kegiatan-kegiatan menarik untuk para konsumen setia serta masyarakat umum.

Selain itu, ajang Kumpul Sahabat juga merupakan komitmen Daihatsu mendukung pelaku UMKM, kesehatan masyarakat melalui CSR, dan yang tak kalah penting mempererat hubungan dalam komunitas.

Rokky Irvayandi, Domestic Marketing Division Head PT ADM mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan antusiasme dari masyarakat terhadap acara Daihatsu Kumpul Sahabat.

"Harapan kami, acara ini bisa memberikan dampak positif bagi pelanggan setia, pelaku UMKM, komunitas, dan seluruh masyarakat di Makassar, sembari menikmati suasana akhir pekan yang menyenangkan dengan berbagai aktivitas bermanfaat dan menghibur," ucap Rokky dalam keterangan resminya, Selasa (8/10/2024).

Daihatsu Kumpul Sahabat menyediakan platform bagi pelaku UMKM untuk menjajakan produk-produk kreatifnya. Dengan menghadirkan stan dari UMKM lokal, acara ini menjadi kesempatan masyarakat mengenal dan mendukung produk- produk asli Makassar.

Hal ini dilakukan karena Daihatsu percaya UMKM adalah pilar penting dalam penggerak ekonomi nasional dan berkomitmen untuk terus mendukung mereka.

Daihatsu Kumpul Sahabat juga menjadi momen spesial bagi klub mobil dan sepeda motor Daihatsu berkumpul. Para anggota memamerkan kendaraan dan berbagi pengalaman serta cerita menarik, sekaligus kesempatan antar komunitas dalam menjalin hubungan dan networking yang lebih luas.

Tak kalah menarik, Daihatsu juga memberikan apresiasi khusus pagi konsumen Xenia yang setia menggunakan serta menjaga kondisi kendaraannya tetap terawat dan original sejak awal kepemilikan melalui program 'Xetia With Xenia'.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/10/08/163100215/kumpul-sahabat-makassar-jadi-ajang-kontribusi-daihatsu-ke-masyarakat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke