Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

PO Agra Mas Buka Rute Bojonegoro-Ciledug, Pakai Bus Suites Family

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan Otobus (PO) Agra Mas membuka rute baru Ciledug, Tangerang - Bojonegoro, Jawa Timur menggunakan bus AKAP kelas Suites Family. 

Rute baru ini mulai beroperasi,  Jumat (27/92024) untuk keberangkatan dari barat dan Sabtu (28/9/2024) keberangkatan dari timur.

Kelas Suites Family sendiri merupakan layanan sleeper bus yang bagian kabinnya punya konfigurasi kursi 2-1. Pada umumnya, sleeper bus menawarkan privasi dengan konfigurasi kursi 1-1 atau sendiri sendiri.

Desain kursi sleeper pada kelas Suites Family memberikan opsi bagi penumpang yang ingin duduk berdua secara berdampingan selama perjalanan. Ini merupakan desain inovasi sleeper bus yang dirancang oleh karoseri Laksana. 

"Tiketnya sudah bisa dipesan dari sekarang lewat agen atau website resmi Agra Mas. Harga tiketnya Rp 330.000 untuk masing-masing penumpang, " kata salah satu agen tiket PO Agra Mas kepada Kompas.com, Kamis (26/9/2024).

Pada bus ini punya sejumlah fasilitas seperti masing-masing penumpang akan dapat servis makan, cemilan dan minum gratis. Kemudian bus ini juga dilengkapi toilet, setiap bangku penumpang ada lampu baca, port USB, cup holder, Audio Video On Demand (AVOD) dan kompartemen.

Secara rinci, bila penumpang naik bus dari arah Ciledug, akan melintasi Kreo, Pasar Jumat, Pondok Pinang, Cilandak, Pasar Induk, Pasar Rebo, Bambu Apus, Jatiwarna, Jatiasih, Terminal Pulo Gebang dan Cikarang barat.

Sementara bila naik dari Bojonogero, bus akan melintasi Ponco, Parengan, Bakalan, Bangilan, Jelaru, Jatirogo, Sale, Karas, Pamotan, Lasem, Rembang, Pati, Kudus, Demak dan Semarang.

 

https://otomotif.kompas.com/read/2024/09/27/064200615/po-agra-mas-buka-rute-bojonegoro-ciledug-pakai-bus-suites-family

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Selamat, Kamu Pembaca Terpilih!
Nikmati gratis akses Kompas.com+ selama 3 hari.

Mengapa bergabung dengan membership Kompas.com+?

  • Baca semua berita tanpa iklan
  • Baca artikel tanpa pindah halaman
  • Akses lebih cepat
  • Akses membership dari berbagai platform
Pilihan Tepat!
Kami siap antarkan berita premium, teraktual tanpa iklan.
Masuk untuk aktivasi
atau
Bagikan artikel ini melalui
Oke