Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pilihan Helm Modis untuk Naik Motor Bergaya Retro

JAKARTA, KOMPAS.com - Sepeda motor terdiri dari berbagai gaya, ada yang sporty dan ada yang klasik atau retro. Agar terlihat enak dipandang, alangkah baiknya jika helm yang digunakan sesuai dengan gaya motornya.

Untuk motor-motor bergaya retro, lebih cocok jika menggunakan helm half face yang desainnya juga klasik. Beberapa pilihannya ada dari Cargloss dengan tipe CFM Seris dan YRH Series.

Belum lama ini, Cargloss memperkenalkannya melalui pasangan selebriti Jonathan Frizzy dan Ririn Dwi Ariyanti. Kolaborasi ini merupakan strategi Cargloss untuk memperkenalkan varian helm terlaris mereka tersebut.

Kedua varian anyar ini mengusung desain trendy dan stylish. Sehingga, cocok digunakan untuk riding seru di perkotaan bersama orang terdekat. Ijonk menggunakan Cargloss CFM Series, sedangkan Ririn memakai Cargloss YRH hijab yang memang didesain untuk wanita.

"Riding sore di Jakarta sama pasangan tuh emang nggak ada bosennya, apa lagi kita pakai helm yang super nyaman dari stylish dari Cargloss," ujar Ijonk, di akun Instagram pribadinya.

"Helm ini nggak cuma stylish, tapi juga sangat aman dan nyaman banget. Jangan sampai ketinggalan kesempatan untuk punya helm kece ini ya," kata Ririn.

Kolaborasi Cargloss dengan Ijonk dan Ririn juga bertujuan mempromosikan campaign giveaway untuk para konsumen Cargloss di Indonesia. Siapa pun berkesempatan untuk memilikinya.

Untuk persyaratan, bisa dibaca lebih lanjut dengan mengunjungi akun instagram @carglosshelmets, @ririndwiariyanti, dan @ijonkfrizzy. Nantinya, akan ada 5 pemenang yang akan mendapatkan masing-masing 1 helm Cargloss. Pengumuman pemenang akan diumumkan pada 20 Juni 2024.

Direktur Cargloss Group Company Eric Saputra, mengatakan, CFM Series dan YRH Series ditawarkan dalam banyak opsi warna yang bisa dipilih konsumen. Bahkan, tersedia puluhan pilihan warna.

"Cargloss CFM Series lebih dari 20 warna dan ada pilihan varian grafik. Sedangkan YRH Series tersedia lebih dari 10 warna. Rilisan terbaru untuk helm CFM dan YRH ada pastel series dengan warna Lilac, Mocca, Dusty Pink dan Apple Green," ujarnya.

Bagi pengunjung Jakarta Fair Kemayoran, bisa langsung menyambangi booth Cargloss untuk membeli CFM Series yang dibanderol Rp 330.000. Sedangkan YRH Series, harganya sedikit lebih murah, yakni Rp 310.000. Selain itu, tersedia juga promo dan harga spesial untuk beragam item Cargloss Helmet.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/06/18/184340615/pilihan-helm-modis-untuk-naik-motor-bergaya-retro

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke