Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mobil Listrik Chery Omoda E5 Sudah Dites Ratusan Pengunjung IIMS 2024

JAKARTA, KOMPAS.com - Empat hari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 digelar di JIExpo Kemayoran, Jakarta, sudah ada ratusan pengunjung yang mencoba langsung mobil Chery. Mobil listrik Omoda E5 disebut yang paling banyak dicoba oleh pengunjung.

Banyak pengunjung yang penasaran dengan SUV listrik dari Chery ini. Selain melihat langsung unitnya pada booth Chery di Hall A7, tak sedikit yang mengetes mobilnya di area test drive.

Selama tiga hari pameran, Sampai Sabtu (17/2/2024), Chery mengeklaim sudah hampir 300 pengunjung yang melakukan test drive untuk keseluruhan model. Hampir 80 persennya mencoba Omoda E5 untuk merasakan langsung sensasi berkendara yang inovatif dan fitur berteknologi tinggi.

Rifkie Setiawan, Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, mengatakan, pihaknya senang melihat respons positif dari pengunjung IIMS 2024 terhadap semua produk Chery.

"Memang Chery Omoda E5 saat ini yang paling banyak ditanyakan. Namun, Chery Tiggo 7 Pro, Chery Tiggo 8 Pro, dan Omoda 5 lainnya juga tetap diminati pengunjung. Kami menyediakan semua model di area test drive untuk memenuhi preferensi konsumen yang berbeda-beda," kata Rifkie, dalam keterangan resminya, belum lama ini.

Rifkie menambahkan, dengan mencoba langsung, pengunjung IIMS 2024 pasti akan semakin yakin dan mantap untuk memilih produk Chery yang sesuai kebutuhan masing-masing.

Pada area test drive, Chery juga menghadirkan dua model terbaru, yakni Tiggo 8 Pro Max dan Tiggo 5X yang didatangkan untuk diperkenalkan. Dengan adanya dua model ini di area test drive, Chery ingin mengetahui tanggapan pengunjung IIMS 2024 akan fitur-fitur yang ditawarkan oleh keduanya.

Pada penyelenggaraan IIMS 2023, Omoda 5 berhasil menyabet penghargaan sebagai mobil yang paling banyak dites oleh pengunjung.

https://otomotif.kompas.com/read/2024/02/19/092200415/mobil-listrik-chery-omoda-e5-sudah-dites-ratusan-pengunjung-iims-2024

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke