Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Paket Upgrade Audio Plug and Play Wuling Air EV di IIMS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain menjadi pameran kendaraan, gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) juga menjadi momen tepat bagi konsumen untuk berburu diskon aksesori dan produk kosmetik kendaraan.

Dari segmen audio mobil, ada beberapa jenama yang menawarkan variasi paket untuk produk audio plug and play. Mereka juga memberikan potongan harga menarik khusus IIMS 2023.

Salah satunya adalah Venom Audio. Jenama yang dipegang oleh PT Sumber Sejahtera Audiotama ini menghadirkan paket audio plug and play dengan potongan harga khusus.

“Buat meramaikan IIMS 2023, kami adakan diskon spesial untuk produk audio plug and play. Opsinya banyak dan semuanya sudah paketan, jadi konsumen tinggal pilih,” kata Richard, Sales Manager Venom Audio kepada Kompas.com, Jumat (24/2/2023).

Richard menambahkan, paket audio plug and play yang paling banyak dipesan selama IIMS adalah paket Exodus Elite untuk Wuling Air EV.

“Exodus Elite Package untuk Wuling Air EV itu yang paling laris. Mungkin selaras dengan popularitas mobilnya juga yang banyak dimiliki remaja,” katanya.

Paket Exodus Elite untuk Wuling Air EV dibanderol seharga Rp 8.353.000, biaya tersebut sudah termasuk instalasi dan beberapa bonus menarik lainnya.

Pada paket ini, konsumen akan menerima bundling speaker, tweeter, dan subwoofer khas venom, serta digital signal processor (DSP) Venom Pandora yang membantu perluasan staging audio.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/25/100200615/ada-paket-upgrade-audio-plug-and-play-wuling-air-ev-di-iims-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke