Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Blackvue Tawarkan Dashcam Resolusi 4K di IIMS 2023

JAKARTA, KOMPAS.com - Indonesia International Motorshow (IIMS) tidak hanya menjadi ajang pameran bagi produk kendaraan bermotor. Brand aksesoris kendaraan juga unjuk gigi di gelaran ini, salah satunya adalah Blackvue Dashcam.

Pada IIMS 2023, perusahaan yang secara khusus bergerak di bidang dashcam ini memiliki misi memperkenalkan brand, sekaligus mengedukasi calon konsumen mengenai vitalnya peran dashcam.

"Sebagai perusahaan dashcam tertua di Indonesia, kami punya satu slogan yang selalu menjadi pegangan yakni menjadi saksi mata yang bisa diandalkan dan terpercaya," ujar Rudy Ham, Direktur Pemasaran Blackvue, Sabtu, (19/2/2023).

Selain menghadirkan produk dashcam berkualitas, Blackvue juga memberikan garansi panjang selama 18 bulan untuk semua produknya bagi para konsumen.

"Kami ada garansi 18 bulan, tapi kalau selepas itu masih rusak kami akan tetap tangani. Bahkan ada beberapa pelanggan yang sudah pakai selama lebih dari 5 tahun, sesekali ke workshop (bengkel) untuk setting minor," kata Rudy.

Lebih lanjut, pria asal Manado itu menunjukkan semua lini dashcam yang tersedia termasuk dua produk flagship terbaru milik mereka yakni DR770X-2CH dan DR970X-2CH.

Beberapa fitur yang ada contohnya Built-in Parking Mode dengan fungsi timer untuk mencegah Baterai mobil terkuras habis, Built-in Dual GNSS (GPS + GLONASS), dan sensor gambar starvis yang diproduksi Sony.

Untuk harganya, Blackvue DR770X-2CH dibanderol seharga Rp 6.990.000 sedangkan Blackvue DR970X-2CH dibanderol seharga Rp 8.990.000.

https://otomotif.kompas.com/read/2023/02/19/104100615/blackvue-tawarkan-dashcam-resolusi-4k-di-iims-2023

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke