Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Keseruan Satu Dekade WCC Jelang Akhir 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Komunitas mobil putih atau White Car Community (WCC), sukses meramaikan kawasan Beach City Ancol dalam perayaan akbar satu dekade yang menggandeng Indonesia Automodified (IAM), 3 Desember 2022.

Sebanyak 250 anggota WCC dari beragam chapter dan keluarga hadir meramaikan acara yang dihelat untuk mepererat tali silaturahmi antara member, sekaligus jadi puncak perayaan ulang tahun satu dekadenya.

Kegiatan diawali dengan berkumpul di pintu 1 JIExpo Kemayoran dan para anggota WCC melakukan konvoi menuju lokasi acara. Total ada 200 unit mobil berkelir putih yang memadati kawasan Ancol.

Beragam aktivitas dilakukan untuk meramaikan acara. Dari games, pembagian doorprize bagi anggota, juga sambutan ketua pelaksanaan, ketua WWC, serta perwakilan dewan pengawas komunitas.

"Terima kasih kepada seluruh anggota WCC atas dukungan dan partisipasinya. Tujuan diadakan kegiatan ini adalah sebagai puncak perayaan ulang tahun WCC ke satu dekade sekaligus mempererta silaturahmi. Semoga WCC semakin maju, solid, dan akses di dunia otomotif serta membernya guyub rukun selalu," ujar Ketua Pelaksana Denny Raharja, dalam keterangan resminya, Sabtu (10/12/2022).

Sebagai acara pamungkas, dilakukan pemutaran video satu dekade WCC, pemotongan kue secara simbolik serta doa bersama sebagai ucapan syukur. Tak lupa beberapa bintang tamu dihadirkan yang ditutup dengan pelepasan balon sebagai simbol harapan.

Tak sampai itu, WCC juga menurunkan 10 unit mobil modifikasi dalam ajang IAM dan meraih 12 penghargaan. Karena bertepatan dengan Hari Disabilitas Internasional, WCC juga melakukan amal berupa penggalangan dana santunan bagi Yayasan Pembinaan Anak Cacat (YPAC) Jakarta.

Hasilnya, tercatat dana sekitar Rp 10 juta dan 200 box makan siang yang dikumpulkan dari hasil penjualan kaos event serta donatur WCC.

"Terima kasih untuk seluruh member atas dukungannya. Harapannya semoga dengan diadakan kegiatan ini WCC dapat semakin solid, terus berkarya, makin hidup silahturahmi setelah 2 tahun lebih terdampak pandemi dan yang pasti WCC jangan ada saling jegal, tapi harus menjaga sesama member," ujar Ketua Umum WCC Donny Kertopati.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/12/10/164200415/keseruan-satu-dekade-wcc-jelang-akhir-2022

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke