Salin Artikel

Honda Jazz Bersolek di Jepang, Lengkap dengan Varian RS Hybrid

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Jepang resmi merilis Jazz facelift dengan tampilan yang sedikit lebih sporty berkat adanya sentuhan baru.

Kehadiran versi penyegaran dari mobil hatchback yang tak lagi dipasarkan di Indonesia juga dilengkapi dengan munculnya tipe RS. 

Dikutip dari Motor1.com, Sabtu (6/8/2022), Honda belum merilis secara detail mengenai Fit RS. Meski demikian, sebelumnya Honda sudah menjanjikan akan adanya peningkatan tenaga dan akselerasi.

Fit RS e:HEV sudah dilengkapi dengan deceleration selector, yang bentuknya mirip dengan paddle shift di balik kemudi. Selain itu, sudah ada juga tombol untuk Drive Mode, yang terdiri dari Normal, Sport, dan Econ.

Honda Fit RS hanya tersedia dengan sistem penggerak roda depan (FWD). Sistem hybrid pada e:HEV ini diklaim sudah diperbaharui, sayangnya secara spesifikasi memang belum diungkap lengkap. 

Pada model sebelumnya, mesin 1.5 hybrid yang digunakan Fit e:HEV dapat menghasilkan tenaga hingga 96 tk dan 107 tk dari motor elektriknya. Selain itu, tersedia juga pilihan mesin 1.3 L dengan tenaga 96 tk.

Ubahan lainnya juga diperlihatkan pada logo RS yang digunakan. Honda kali ini mulai menggunakan logo RS yang baru dan Fit e:HEV ini menjadi mobil pertama yang menggunakan logo baru tersebut.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/08/06/122200315/honda-jazz-bersolek-di-jepang-lengkap-dengan-varian-rs-hybrid

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.