Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Rekayasa Lalu Lintas Saat Formula E Jakarta Sabtu ini

JAKARTA, KOMPAS.com - Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta melaksanakan rekayasa lalu lintas pada gelaran Formula E Jakarta atau Jakarta E-Prix di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (4/6/2022).

Adanya rekayasa lalu lintas ini demi menunjang kelancaran ketika Formula E Jakarta berlangsung. Ada beberapa poin dari rekayasa lalu lintas yang dilakukan oleh Dishub DKI Jakarta.

Pertama, untuk pemilik tiket VVIP (Royal dan Emotion) masuk melalui gerbang karnaval. Penonton bisa turun di pintu Carnaval dan parkir di perumahan Costa Villa, Jalan Bukit Golf Raya, dan Lapangan Kobexindo.

Kedua, untuk penonton dengan tiket VIP (Deluxe, Jimbaran, Segarra, Ombak Laut, Grand Stand, dan Circuit Festival), disediakan parkir di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran.

Jadi untuk pemilik tiket kelas VIP, bisa naik shuttle bus dari JIExpo Kemayoran ke venue Jakarta E-Prix melalui Pintu Timur Ancol.

Terakhir untuk pemilik tiket Ancol Festival yang melalu pintu barat dan kehabisan parkir, bisa menyimpan kendaraannya di Asahimas dan akan disediakan shuttle bus.

"Apabila terjadi kepadatan di jalan Lodan Raya dan R.E. Martadinata, kendaraan besar dari Pluit diarahkan masuk Tol Gedong Panjang 2, keluar Kebon Bawang Jalan Yos Sudarso," tulis keterangan pada foto yang diunggah akun Dishub DKI Jakarta dikutip Kompas.com, Jumat (3/6/2022).

https://otomotif.kompas.com/read/2022/06/04/070200215/rekayasa-lalu-lintas-saat-formula-e-jakarta-sabtu-ini

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke