Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pako Racing Armani, Pelek Lokal Baru buat Vespa Matik

Salah satu paling baru ialah pelek lokal besutan Pako Group, yang resmi meluncurkan Pako Racing Armani. Pelek ini menyasar kalangan pengguna Vespa matik yang ingin tampil beda.

Pako Racing Armani terbuat dari bahan aluminium casting. Tersedia ukuran lebar 3.0 x 12 dengan berat 2,9 kg untuk depan dan berat 3,3 kg untuk pelek belakang.

Luthfillah Amin, Styling Design & Development Department Head Pako Group, meluasnya pasar Vespa matik dan dunia modifikasi membuat pihaknya meluncurkan pelek bar ini.

"Pengalaman kami memproduksi wheels rim untuk semua jenis kendaraan adalah kekuatan kami untuk masuk pasar aftermarket sepeda motor yang dimulai dengan produk berupa pelek untuk Vespa yakni Pako Racing Armani," katanya di Jakarta, Jumat (16/4/2022).

Luthfillah mengatakan, peleknya dikembangkan selama kurang lebih satu tahun didukung oleh fasilitas pengujian durability product, material, korosi, dan ketahanan cat.

Alat pengujian tersertifikasi oleh IATF 16949:2016, ISO 9001:2015, ISO 14001:2015, ISO 45000:2015, JWL, untuk memberikan hasil yang akurat dan telah terakreditasi baik di dalam maupun luar negeri.

"Pako Racing Armani sudah mendapatkan sertifikat SNI dan JWL berupa standar keselamatan di Jepang untuk jenis pelek alumininium," ungkapnya.

Pelek Pako Racing Armani tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu silver, hitam dan abu-abu. Harga pelek ini dibandeerol harga Rp 4,5 juta satu set depan belakang.

Pako Group

Pako Group, perusahaan yang bergerak dalam industri komponen otomotif yang menghasilkan wheel rim terbuat dari baja dan alumunium untuk kendaraan roda dua dan roda empat.

Pako Group pengalaman memproduksi pelek untuk jenis kendaraan OEM dalam dan luar negeri mulai Lexus, Toyota, dan Honda Pako Group juga sejak 2015 telah membidik pasar aftermarket.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/16/100200315/pako-racing-armani-pelek-lokal-baru-buat-vespa-matik

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke