Salin Artikel

Bocoran Hyundai Palisade Facelift, Desain Lebih Kotak

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tertangkap kamera beberapa kali sedang uji coba, akhirnya Hyundai memberi bocoran penampakan Palisade terbaru. Secara desain, perubahannya cukup jelas.

Dikutip dari Motor1.com, Jumat (8/4/2022), bagian depan sport utility vehicle (SUV) ini dibuat lebih mengotak. Desain grille nampak menggunakan konsep yang sama seperti Creta dan Tucson.

Sementara bagian daytime running light (DRL), masih mempertahankan desain vertikal khas Palisade. Posisi lampu depan juga masih sama, berada di bumper.

Ubahan lainnya yang terlihat dari bocoran foto yang beredar adalah desain peleknya. Desainnya benar-benar baru dan belum digunakan pada model lainnya.

Sedangkan untuk bagian interiornya, Palisade facelift ini memiliki desain yang lebih modern. Kisi-kisi AC dibuat memanjang dan lebih minimalis, tapi tetap terlihat elegan. Desain setir juga berubah, seperti model Hyundai terbaru lainnya.

Sayangnya, belum ada bocoran mengenai sektor mesin. Apakah menggunakan mesin baru dengan peningkatan tenaga atau tetap mempertahankan mesin lama.

Hyundai akan meluncurkan Palisade facelift secara virtual pada 13 April 2022.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/04/08/162100515/bocoran-hyundai-palisade-facelift-desain-lebih-kotak

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.