Salin Artikel

Isuzu Goda Konsumen di JAW 2022

JAKARTA, KOMPAS.com - Meramaikan ajang Jakarta Auto Week (JAW), PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) membawa jajaran produknya di Hall B1, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

"Selama JAW 2022 ini, kami menampilkan beragam produk Isuzu andalan kami. Bahkan kami juga ikut memberikan program penjualan menarik untuk konsumen yang melakukan transaksi selama pameran berlangsung, ucap President Director PT IAMI Jap Ernando Demily, dalam keterangan resminya, Sabtu (12/3/2022).

Total ada empat produk yang dibawa Isuzu ke lantai pameran, yakni Traga Blind Van, All New Isuzu mu-X 4x4, All New D-Max, serta Isuzu Elf yang dirombak dengan mengaplikasikan konsep Bengkel Berjalan.

Konsumen bisa merasakan langsung sensasi mesin baru RZ4E-TC berkapasitas 1.900 cc yang diusung mu-X 4x4 dan D-Max. Walau kubikasinya berkurang, tapi tenaga yang dihasilkan lebih besar dari mesin sebelumnya, yakni 150 Ps atau setara 147,9 tk dengan torsi 350 Nm.

Selama pameran Isuzu memberikan ragam program menarik bagi konsumen yang melakukan pembelian unit. Kegiatan tersebut dilakukan guna mendongkrak penjualan di masa pandemi Covid-19 yang kini trennya mulai menuju ke arah positif.

Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian Isuzu Traga, akan mendapat voucher Rp 500.000, untuk Isuzu ELF voucher sebesar Rp 1 juta, dan voucher Rp 2 juta untuk pembelian Isuzu GIGA. Syaratnya, selain harus membeli saat pameran konsumen juga wajib membayar tanda jadi minimal Rp 2 juta.

Khusus pembelian All New Isuzu D-Max semua tipe, serta All New Isuzu Mu-X 4X4, konsumen akan diberikan Free XServe Xtra, gratis perawatan 3 tahun atau 40.000 km, termasuk part, jasa, dan bahan. Ada juga aksesori Bed Liner gratis untuk All New Isuzu D-Max DC dan Rodeo.

Tak hanya itu, konsumen berkesempatan mendapatkan lucky dip menarik dari voucher belanja sampai perangkat elektronik bagi pembelian All New Isuzu mu-X 4x4 dan All New Isuzu D-Max di JAW, serta berhak mendapat hadiah langsung.

"Program-program tersebut kami berikan untuk konsumen setia kami yang melakukan pemesanan selama di pameran GJAW 2022. Kami ingin memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua konsumen kami, baik itu dari sisi produk sampai after sales," kata Ernando.

https://otomotif.kompas.com/read/2022/03/12/161200115/isuzu-goda-konsumen-di-jaw-2022

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.