Salin Artikel

Teaser Bus Baru PO NPM, Livery Berbeda dengan Sebutan Sutan Class

JAKARTA, KOMPAS.com – Perusahaan Otobus Naikilah Perusahaan Minang (PO NPM) menyebar bocoran bus baru yang segera dirilis. Bocoran atau teaser bus baru ini diunggah di akun Istagram resmi PO NPM (bus_npm).

Pada unggahan tersebut, terlihat sebuah bus yang bagian tengahnya ditutup kain. Jika dilihat dari bagian depan dan belakang, sudah jelas bahwa bus tersebut merupakan produk dari Karoseri Laksana, Legacy SR2.

Namun terlihat ada detail yang berbeda pada livery-nya. Nampaknya, bodi berkelir putih ini menggunakan livery baru, desainnya berbeda dengan bus PO NPM yang sudah ada.

Selain itu, disebutkan juga kalau bus tersebut punya nama Sutan Class. Jika diperhatikan, nama tersebut mengibaratkan sebuah kelas bus yang nyaman, bahkan seperti sultan.

Untuk kabinnya sendiri juga masih belum bisa diperkirakan seperti apa. Tapi jika ditelusuri lagi di Instagram PO NPM, terdapat dua bangku bus dengan fitur armrest dan leg rest yang nyaman. Bisa jadi bus baru PO NPM seluruh bangkunya memakai bangku tersebut.

Sebenarnya, bagian eksterior dari bus PO NPM Sutan Class ini sudah bocor, tepatnya di akun Fresbus di Instagram. Terlihat bus PO NPM dengan livery baru yang masih dalam proses pembuatan di karoseri.

Terlihat bagian lampu depan belum dipasang. Selain itu, gambar yang diunggah juga dalam kualitas yang kurang baik. Jadi sangat menarik untuk ditunggu, apa saja fitur yang ditawarkan bus asal Sumatera Barat ini nantinya.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/12/10/092200415/teaser-bus-baru-po-npm-livery-berbeda-dengan-sebutan-sutan-class

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.