Salin Artikel

Alasan Kenapa Konsumen Memilih Mitsubishi Xpander

JAKARTA, KOMPAS.com - Mitsubishi Xpander menjadi pesaing serius bagi kompetitornya di segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV). Salah satu alasannya, karena desainnya berbeda, dan sejumlah fitur yang cukup mumpuni dan memenuhi kebutuhan pemiliknya.

Menurut Joni Gunawan, Pebisnis mobil bekas di WTC Mangga 2, salah satu alasan konsumen membeli Xpander karena nilai jual kembalinya bagus, dan desainnya yang dinilai kekinian atau berbeda dari model lain di kelasnya.

"Jawaban dari konsumen yang kita tanya seperti itu. Awal-awal apalagi, sekalinya unitnya ada langsung hari itu juga laris dibeli konsumen," kata Joni di Jakarta belum lama ini.

Alasan itu juga relevan dengan penghargaan yang pernah diterima Xpander dari salah satu majalan otomotif terbesar di Indonesia.

“Sejak pertama kali hadir di pasar otomotif Indonesia, Mitsubishi Xpander telah menerima antusiasme dan permintaan yang luar biasa. Kehadiran Xpander di Indonesia pun telah menorehkan sejarah terhadap bisnis Mitsubishi di Indonesia,” tutur Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI di Jakarta belum lama ini.

Sebagai mobil keluarga dengan fitur terlengkap di kelasnya, Xpander juga tetap menawarkan layanan purnajual yang memudahkan konsumennya.

Setiap pembelian Xpander, Anda akan mendapatkan gratis biaya jasa (sesuai manual book) setiap perawatan berkala hingga 4 (empat) tahun atau 50.000KM.

Jika dihadapkan dalam kondisi darurat, konsumen Xpander juga dapat dengan mudah mendapatkan layanan melalui 24-Hours Emergency Service.

Tidak hanya itu, Xpander juga menguntungkan konsumen melalui resale value yang sangat baik. Dengan total biaya kepemilikan kendaraan menguntungkan konsumen, menjadikan Xpander pilihan yang pintar dan benar untuk keluarga Indonesia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/17/151200115/alasan-kenapa-konsumen-memilih-mitsubishi-xpander

27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.