Salin Artikel

Begini Persiapan Mitsubishi di GIIAS 2021, Ada Xpander Facelift?

JAKARTA, KOMPAS.com – Ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2021 mengalami pergeseran, yang awalnya dijadwalkan pada 9-19 September 2021, kemudian dipastikan berlangsung pada 11-21 November 2021.

Meskipun mengalami perubahan jadwal berkali-kali, namun hal itu nampaknya tak menyurutkan niat sejumlah merek otomotif untuk tetap ambil bagian.

Salah satu APM yang memastikan bakal hadir dalam pameran adalah Mitsubishi. Tak hanya sekadar meramaikan, Mitsubishi juga berpeluang untuk menghadirkan kejutan pada ajang tersebut.

Apalagi baru-baru ini muncul foto spyshot Xpander facelift, mungkinkah Low MPV tersebut melantai di GIIAS 2021?

Intan Vidiasari, Deputy General Manager Marketing Communication & PR Division MMKSI, mengatakan, pihaknya belum bisa memberikan informasi mengenai ada atau tidaknya produk baru dari Mitsubishi Motors.

“Termasuk apakah ada rencana peluncuran, jadwal, atau segala sesuatunya. MMKSI pasti akan memberikan informasi yang resmi jika memang ada rencana lebih lanjut dari Mitsubishi Motors,” ujar Intan, kepada Kompas.com (14/10/2021).

Mengenai konsep yang dibawa Mitsubishi dalam ajang otomotif mendatang, menurutnya kurang lebih masih sama seperti pada pameran sebelumnya.

“Konsep booth masih seperti yang dulu, Mitsubishi Motors global concept, di sana pastinya ada produk-produk andalan passenger car kita yang saat ini kita sudah jual, mobil listrik juga ada,” ucap Intan.

“Dan akan ada perkenalan teknologi baru untuk seamless customer journey di Mitsubishi. Pamerannya masih dalam masa-masa pandemi, jadi fokus juga sama implementasi health protocol. Ditunggu saja tanggal mainnya,” kata dia.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/10/14/170100715/begini-persiapan-mitsubishi-di-giias-2021-ada-xpander-facelift-

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.