Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Ada Fitur Nabung di Xpander, Uang Bisa Terselip di Balik Cover Dasbor

JAKARTA, KOMPAS.com – Mitsubishi Xpander jadi salah satu model yang cukup diminati di segmen Low MPV (Multi Purpose Vehicle) Tanah Air. Begitu juga dengan Xpander Cross di pasar Low SUV.

Usai kemunculannya sejak 2017, sudah banyak cerita yang menghiasi perjalanan Xpander di Indonesia. Salah satu yang menarik, rupanya Xpander maupun Xpander Cross punya fitur menabung secara otomatis.

Tentu ini bukan fitur sungguhan, melainkan sebuah komedi dari akun Tik Tok @faatechnica.bdg saat dilansir pada Sabtu (22/8/2021).

“Yang punya Xpander coba buka cover di bawah setir deh. Uang dari laci kecil yang nyangkut setahunan bisa jadi segini,” tulis keterangan dalam video di akun Tik Tok @faatechnica.bdg.

Diperkirakan uang tersebut merupakan kepunyaan pemilik Xpander yang disimpan di laci tertutup bagian bawa dasbor. Tidak diketahui secara pasti, mengapa uang tersebut bisa tersimpan ke sana.

Namun diduga karena desain konstruksi yang unik, uang yang ditaruh di laci tertutup itu bisa terselip ke balik cover dasbor.

Rizal, salah satu pemilik Mitsubishi Xpander di Jakarta, mengatakan, kejadian tersebut memang benar bisa terjadi.

“Iya saya pernah kejadian seperti itu, kayaknya karena lacinya terlalu penuh. Soalnya bagian atasnya bolong, tidak tertutup, jadi uang bisa masuk dari sana,” ucap Rizal, kepada Kompas.com (21/8/2021).

https://otomotif.kompas.com/read/2021/08/22/071858315/ada-fitur-nabung-di-xpander-uang-bisa-terselip-di-balik-cover-dasbor

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke