Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mitsubishi Tebar Diskon Aksesori Orisinal

JAKARTA, KOMPAS.com - Memudahkan konsumen yang ingin tampil lebih gaya dengan aksesori resmi, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan program Accessories Campaign yang dihelat mulai 1 Juni hingga 31 Juli 2021.

Konsumen Mitsubishi dengan pemilik Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV, Triton, Eclipse Cross, bisa menikmati ragam aksesori dengan kemudahan dan diskon menarik yang ditawarkan selama program berlangsung.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, pemberian diskon ini merupakan bagian dari tanggung jawab Mitsubishi dalam memastikan kualitas kendaraan serta kenyamanan pengguna termasuk dalam mendapatkan layanan purnajual khas Mitsubishi One.

"Mitsubishi selalu berusaha untuk mempermudah konsumen dalam memperoleh dan menggunakan genuine accessories dengan kualitas berstandar Mitsubishi Motors," ucap Hamazaki dalam keterangan resminya, Rabu (2/6/2021).

"Konsumen yang ingin melakukan personalisasi mobilnya, maupun menambah utilitas dan fungsi kendaraan dengan aman dan nyaman dapat memanfaatkan benefit dari campaign ini dengan penawaran harga spesial yang berlaku selama periode campaign di diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia," kata dia.

Berikut detail aksesori dan keuntungan lebih yang ditawarkan MMKSI bagi konsumen di Indonesia ;

1. Xpander, Xpander Cross, Pajero Sport : Diskon khusus 20 persen untuk pembelian genuine accessories Mitsubishi (berlaku untuk pembelian paket atau satuan). Termasuk pembelian Wheel Lock Nut dan hadiah souvenir menarik.

2. New Pajero Sport, Eclipse Cross, Outlander PHEV dan Triton : Diskon khusus 10 persen untuk setiap pembelian genuine accessories Mitsubishi (berlaku untuk pembelian paket atau satuan). Termasuk pembelian Wheel Lock Nut dan hadiah souvenir menarik.

3. Seluruh model kendaraan Mitsubishi Motors : Diskon khusus 15 persen untuk setiap pembelian Dashboard Camera, dan hadiah souvenir menarik.

https://otomotif.kompas.com/read/2021/06/02/173200815/mitsubishi-tebar-diskon-aksesori-orisinal

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke