Salin Artikel

Jelang Lebaran, Promo Skutik Honda di Jateng Uang Muka Rp 1 Jutaan

SOLO, KOMPAS.com - Segmen skuter matik (skutik) memang tengah merajai pasar otomotif roda dua di Indonesia. Bagaimana tidak, skutik jadi populasi yang mendominasi di jalanan.

Meski produsen sepeda motor terlihat lebih fokus memasarkan segmen skutik bongsor dengan kapasitas mesin 150 cc ke atas, sebagian masyarakat masih memiliki preferensi terhadap skutik entry level dengan kapasitas mesin yang lebih kecil.

Ini disebabkan harga skutik entry level lebih murah dibanding skutik bongsor. Selain itu, dimensinya yang lebih ramping membuat skutik entry level lebih mudah untuk diajak bermanuver di jalan.

Memahami potensi pasar tersebut, jaringan diler Astra Motor Jateng pun mengumumkan promo dalam skema kredit berupa DP dan cicilan ringan untuk beberapa model skutik entry level mereka jelang Lebaran.

"Iya, promo untuk motor matik Vario 125 dan BeAT berlaku sampai 16 Mei," ungkap salah satu tenaga penjualan diler Astra Motor Jateng di Solobaru kepada Kompas.com, Rabu (5/5/2021).

Selain promo berupa DP dan cicilan ringan, ia juga menjelaskan bahwa ada promo gratis ganti oli sebanyak 5 kali untuk pembelian model skutik tersebut di jaringan diler Astra Motor Jateng.

Lebih detail, berikut skema kredit skutik Honda yang telah mendapatkan promo hingga 16 Mei mendatang.

Vario 125 CBS
DP Rp 1,7 juta
Cicilan Rp 871.000 dengan tenor 35x

Vario 125 CBS ISS
DP Rp 1,8 juta
Cicilan Rp 900.000 dengan tenor 35x

BeAT Sporty
DP Rp 1,2 juta
Cicilan Rp 712.000 dengan tenor 35x

BeAT CBS ISS Deluxe
DP Rp 1,3 juta
Cicilan Rp 741.000 dengan tenor 35x

https://otomotif.kompas.com/read/2021/05/05/154100915/jelang-lebaran-promo-skutik-honda-di-jateng-uang-muka-rp-1-jutaan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.