Salin Artikel

Hasil FP3 MotoGP Qatar, Morbidelli Tercepat

JAKARTA, KOMPAS.com - Pada sesi latihan bebas FP3, Ducati tak lagi mendominasi. Kali ini, Franco Morbidelli yang keluar sebagai pebalap tercepat.

Morbidelli mencatatkan waktu tercepat 1 menit 54,676 detik. Catatan waktu tersebut mengalahkan Jack Miller dan Francesco Bagnaia yang pada FP2 ada di posisi pertama dan kedua pebalap tercepat.

Namun, bukan Morbidelli yang membuat heboh. Kejutan justru datang dari Aleix Espargaro dan Luca Marini. Keduanya masuk tiga besar pebalap tercepat.

Aleix berada di urutan kedua dan hanya tertinggal 0,165 detik dari Morbidelli. Sementara Marini di urutan ketiga, hanya selisih 0,179 dari rekan senegaranya tersebut.

Hanya Marini pebalap rookie yang bisa masuk sepuluh besar. Sementara Jorge Martin dan Enea Bastianini, terlihat kesulitan meraih catatan waktu terbaiknya.

Alex Rins hanya sanggup berada di urutan keempat. Sementara Fabio Quartararo yang sempat mendominasi di urutan teratas, tergeser di akhir-akhir sesi ke posisi kelima.

Juara dunia MotoGP 2020 Joan Mir tak mampu berbuat banyak dengan berada di urutan keenam. Selain itu, Pol Espargaro juga gagal masuk sepuluh besar, termasuk Valentino Rossi.

Berikut hasil FP3 MotoGP Qatar:
1. F. MORBIDELLI
2. A. ESPARGARO
3. L. MARINI
4. A. RINS
5. F. QUARTARARO
6. J. MIR
7. T. NAKAGAMI
8. M. VIÑALES
9. S. BRADL
10. M. OLIVEIRA

https://otomotif.kompas.com/read/2021/03/27/203108715/hasil-fp3-motogp-qatar-morbidelli-tercepat

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.