Salin Artikel

Luca Marini Bertekad Kalahkan Sang Kakak, Valentino Rossi

PORTIMAO, KOMPAS.com - Musim depan Valentino Rossi akan berhadapan dengan Luca Marini. Rossi akan bertarung dengan sang adik yang naik level dari Moto2 ke MotoGP.

Marini yang akan jadi pebalap tim satelit Ducati Esponsorama Racing tersebut mengatakan, meski bersaudara dan punya hubungan baik dia akan berusaha keras melawan Rossi.

"Di trek Valentino akan menjadi rival seperti yang lainnya, tapi jelas saya harus tetap di depannya," kata Marini mengutip Tuttomotoriweb, Kamis (19/11/2020).

Pebalap 23 tahun itu mengatakan MotoGP ialah cita-citanya. Soal musim depan dia akan berhadapan dengan Rossi, pada dasarnya semua pebalap VR46 juga merasakan hal sama.

"Itu adalah mimpi yang jadi kenyataan. Kesempatan yang fantastis, dan saya tidak sabar. Ini akan menjadi konfrontasi khusus, itu pasti, karena hubungan kami berbeda dari pebalap yang lain,” katanya.

Marini mengatakan pertarungan hanya di dalam lintasan. Saat di luar dia justru akan banyak bertanya kepada Rossi.

“Memiliki Valentino sangat berarti, dia selalu siap memberi Anda nasihat,” kata Marini.

“Mari kita menganalisis balapan bersama, dia menawarkan interpretasinya. Mata teknisnya menunjukkan kepada kita aspek-aspek yang mungkin terlewatkan dalam balapan. Nasihatnya jangan pernah diabaikan,” katanya.

https://otomotif.kompas.com/read/2020/11/20/084200615/luca-marini-bertekad-kalahkan-sang-kakak-valentino-rossi-

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.