Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Adu Irit Lagi, Honda Mobilio Tembus Angka 28 Km per Liter

JAKARTA, KOMPAS.com - Honda Mobilio selama ini diposisikan sebagi kendaraan untuk keluarga dengan beragam fungsi dan dapat diandalkan disegala situasi.

Guna memperkuat gambaran tersebut, PT Honda Prospect Motor (HPM) menggelar acara Honda Mobilio Joyful Weekend, Sabtu (16/11/2019).

Mengusung tema Hematnya Bikin Happy, para peserta yang terdiri dari komunitas dan pengguna Mobilio diajak untuk berlomba menguji efisiensi bahan bakar dari masing-masing mobil.

Tercatat ada 30 keluarga peserta yang berasal dari komunitas Mobilio Community (Mobility) dan Mobilio Indonesia (MOI).

"Bagi konsumen, Mobilio bukan hanya alat transportasi namun menjadi partner setia yang memberikan kenyamanan dan dapat diandalkan dalam berbagai aktivitas. Berkat efisiensi dan perawatan ringan para pemilik Mobilio dapat menikmati beragam acara bersama keluarga seperti acara yang diadakan saat ini," ucap Business Innovation and Sales & Marketing Director PT HPM, Yusak Billy dalam sambutannya.

Rute yang disediakan untuk lomba efisiensi ini mulai dari kantor pusat PT HPM di kawasan Sunter, Jakarta Utara menuju Taman Budaya Sentul di Bogor. Jarak tempuh para peserta sekitar 60 kilometer.

Sepanjang perjalanan terlihat peserta berusaha keras memecahkan catatan efisiensi bahan bakar mobil kesayangan mereka. Ada yang berjalan perlahan menjaga putaran mesin sampai terekstrim tidak menggunakan pendingin udara.

Hasilnya peserta bernama Yulianto dari Mobility  berhasil menorehkan catatan efisiensi bahan bakar 28 kilometer per liter. Rekor ini mengalahkan catatan acara "Mobilio Battle of Efficiency" yang digelar 2018 lalu yakni 26,8 kilometer per liter.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/11/17/085542115/adu-irit-lagi-honda-mobilio-tembus-angka-28-km-per-liter

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke