Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Xpander AP4Concept Meluncur, ini Tanggapan Komunitas

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) sudah memberi bocoran mengenai Xpander terbaru yang akan mereka rilis pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Pameran yang digelar mulai 25 April tersebut akan memamerkan Xpander AP4Concept.

Hal ini disambut baik dan penuh harapan oleh para konsumen Mitsubishi yang sudah tidak sabar melihat ubahan yang diberikan pada Xpander. Begitu pula dengan pecinta MPV kompak yang satu ini yang tergabung dalam Mitsubishi Xpander Indonesia (MIXI).

"Kalau pada prinsipnya sih tidak ada banyak masalah dengan Xpander. Mungkin beberapa ada kendala terkait dengan sokbreker atau lainnya. Harapan kami sih itu bisa diperbaiki supaya keamanan dan kenyamanan pengendara bisa lebih terpenuhi," kata Yoyo Subagyo, selaku Wakil Ketua Umum MIXI Nasional, saat deklarasi MIXI chapter Jakarta Raya di Ampera, Jakarta Selatan, Minggu (21/4/2019).

Yoyo menambahkan, sebagian besar teman-teman di MIXI cukup puas dengan bagian eksterior atau interior Xpander.

"Kita dapat info di IIMS 2019 ini Mitsubishi akan mengeluarkan Xpander limited edition, hanya 1.000 unit. Seribu unit ini hanya facelift, seperti ditambahkan body kit. Sementara untuk itu, kami sudah melakukannya," ucap Willy Hasibuan, pendiri MIXI.

Untuk lebih lengkapnya, Mitsubishi mengajak para konsumen untuk mengunjungi booth mereka di IIMS 2019 di JIExpo Kemayoran, yang digelar mulai 25 April - 5 Mei 2019.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/04/22/082200215/xpander-ap4concept-meluncur-ini-tanggapan-komunitas

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke