Salin Artikel

KTB Dukung Regulasi Baru soal Karoseri

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengadakan program sosialisasi dan edukasi terkait regulasi pemerintah tentang kendaraan niaga dan rancang bangun kepada para pengusaha karoseri.

Acara yang digelar di kantor pusat KTB di Pulomas, Jakarta, Kamis (10/1/2019) itu dihadiri oleh perwakilan manajemen KTB, perwakilan Kementerian Perhubungan, dan 28 pengusaha karoseri, hingga diler Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Sebagai distributor resmi Mitsubishi Fuso di Indonesia, menyatakan telah mendukung regulasi-regulasi baru yang diterapkan pemerintah serta membantu pemerintah melakukan sosialisasi kepada konsumen, diler, dan juga mitra karoseri.

Direktur Sales & Marketing KTB Duljatmono mengatakan, karoseri merupakan mitra bisnis yang sangat penting bagi Mitsubishi Fuso dalam menyediakan kendaraan niaga yang memberikan performa sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Program ini merupakan bukti nyata Mitsubishi Fuso untuk tidak hanya menyediakan produk yang professional namun juga menyediakan komunikasi professional khas Mitsubishi Fuso yang informatif bagi seluruh pelaku bisnis," ujar pria yang akrab disapa Momon itu dalam siaran resmi, Jumat (11/1/2019).

Selain itu, KTB juga menghimbau industri karoseri di Tanah Air untuk dapat meningkatkan kualitas dan standar tinggi pada proses pembuatan rear body kendaraan guna meraih kepuasan konsumen.

"Agen Pemegang Merk (APM) dan Karoseri juga perlu memperhatikan aspek keselamatan dalam berkendara dan berlalu lintas sebagai bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah," kata Momon lagi.

https://otomotif.kompas.com/read/2019/01/11/144200815/ktb-dukung-regulasi-baru-soal-karoseri

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.