Salin Artikel

Rapor Penjualan PCX dan Vario di Jakarta-Tangerang

JAKARTA, KOMPAS.com - Jaringan pemasaran dan layanan purna jual utama (Main Dealer) sepeda motor Honda di wilayah Jakarta-Tangerang, Wahana Makmur Sejati merilis data penjualan Honda PCX dan Vario (semua varian/all series) periode Januari-Oktober 2018. Secara hasil diklaim memuaskan, diperlihatkan dari data yang diperoleh.

Head of Marketing Wahana, Ario menjelaskan, kesuksesan penjualan terjadi karena kedua model itu telah sesuai dengan karakter dan keinginan masyarakat. Sepanjang tahun ini penjualan PCX (CBS dan ABS) mencapai 19.600 unit. Sementara Vario series tembus 149.700 unit.

"Matic memang menjadi pilihan masyarakat Jakarta-Tangerang untuk mendukung gaya hidup dengan tingkat mobilitas yang tinggi. Simpel, berkualitas, dan didukung layanan after sales terbaik jadi alasan pilihan konsumen," ujar Ario dalam siaran resmi, Selasa (9/10/2018).

Demi menguatkan image sebagai produk skutik premium, Wahana juga telah menggelar Honda Premium Matic Day di tiga lokasi berbeda di Jakarta dan Tangerang. Mulai di Atrium Senen, Jakarta Pusat, Mall Tangcity, dan Tamini Square.

"Jika penasaran ingin coba dan melihat langsung produk AT Premium Honda, Honda Premium Matic Day rasanya pas untuk dikunjungi," ucap Ario.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/10/09/074200915/rapor-penjualan-pcx-dan-vario-di-jakarta-tangerang

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.