Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

DFSK Ekspansi Sulawesi

MAKASSAR, KOMPAS.com - DFSK terus memperluas jaringan di Indonesia. Kali ini membuka diler di Makassar, Sulawesi Selatan, karena kota tersebut dinilai punya perkembangan otomotif signifikan setiap tahunnya, yaitu sekitar tujuh persen.

"Hal ini yang mendorong kami untuk memperluas jaringann di Sulwesi Selatan, sekalogus untuk memperkenalkan produk andalan kami, yaitu Glory 580," kata Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile Franz Wang di Makassar, Senin (20/8/2018).

Pria berkebangsaan China itu melanjutkan bahwa konsumen Indonesia selalu menginginkan produk yang sesuai dengan kebutuhan dan mampu menunjang aktivitasnya setiap saat. Mobil jenis Sport Utility Vehicle (SUV) yang saat ini menjadi satu pilihan utama di pasar otomotif Indonesia.

"DFSK yakin dan optimis bahwa dengan memperluas jaringan ke Makassar merupakan langkah yang tepat untuk menghadirkan SUV Glory 580," ujar dia.

Pengembangan

Seiring dengan komitmen, diler yang berdiri di Makassar ini juga sebagai langkah awal DFSK untuk terus memperluas jaringan di daerah Sulawesi. Merek otomotif asal China ini untuk wilayah Sulawesi bekerjasama dengan PT Auto Indo Utama, atau bagian dari Auto Kencana Group.

"Kami juga akan terus menambah jaringan penjualan di Sulawesi, seperti Gorontalo, Palu, Manado, Kendari. Semuanya tahun ini dibuka," kata Presiden Direktur PT Auto Indo Utama Andee Y Yoestong di tempat sama.

https://otomotif.kompas.com/read/2018/08/20/184200715/dfsk-ekspansi-sulawesi

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke