Salin Artikel

Geber Yaris Keliling Pulau Jawa

Jakarta, KompasOtomotif – Pada ajang Jambore Nasional Yaris Tour De Java, Toyota Yaris Club Indonesia (TYCI) sukses menggelar touring dengan melewati dan juga singgah di kota-kota dimulai dari Jakarta, kemudian Solo, Malang (Batu), Probolinggo (Bromo), Surabaya lalu Semarang, 30 November sampai 5 Desember 2017.

Acara touring sendiri diikuti oleh anggota TYCI yang berasal dari Jabodetabek, Bandung, Tegal, Pemalang, Yogyakarta, Pontianak dan lainnya. Bahkan, komunitas Yaris Owner Indonesia (YOI) dari Makassar, juga turut ikut Tour De Java dengan mengirimkan mobilnya melalui jalur laut ke Jakarta.

Rombongan menuju kota Surabaya, di mana menjadi puncak acara Jambore Yaris 2017. Diikuti oleh 154 peserta Jamnas yang terdiri dari anggota TYCI & club atau komunitas lokal Yaris se-Indonesia dengan total hampir 100 kendaraan.

Bukan hanya itu, TYCI menggelar aksi sosial bersih-bersih Pantai Kelapa Panyuran Tuban, yang kemudian disambut Kasat Lantas Polres Tuban, AKP Eko Iskandar. Tak lupa, Eko mengingatkan para anggota komunitas untuk selalu tertib dalam berlalu lintas saat melakukan touring.

“Melalui semangat Let’s Go Beyond, Jambore Yaris kali ini bisa berlangsung sukses, di mana Yaris diuji dengan berbagai rintangan selama perjalanan, dan kami bersyukur tidak ada masalah selama perjalanan,” ujar Yudhi Setiabudi, Ketua Umum TYCI dalam siaran resminya, Senin (11/12/2017).  

https://otomotif.kompas.com/read/2017/12/12/102200715/geber-yaris-keliling-pulau-jawa

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.